• Komp. Cipta Agung No. 1-3 Depan Pasar Aviari Batu Aji Batam.
  • The Promenade Blok 9A Downtown Harbour Bay Batu Ampar Batam.
  • Windsor Central Blok B No.1 Nagoya Batam.
  • Ruko Mall GF 14-17 Kepri Mall Batam.
  • Komp. Tanjung Pantun Blok FF No.1-2 Jodoh Batam.
  • Windsor Central Blok B No.1 Nagoya Batam.
TELAH DIBUKA RESTORAN SEDERHANA CABANG HARBOUR BAY : THE PROMENADE BLOK 9A DOWNTOWN HARBOUR BAY BATU AMPAR BATAM

Sejarah

Restoran Sederhana adalah sebuah perusahaan waralaba yang bergerak dibidang jasa boga atau makanan. Dengan ciri khas masakan Padang, Restoran Sederhana berawal pada tahun 1972 dari sebuah kios kecil di Pasar Bendungan Hilir Jakarta. Adalah Bapak H. Bustaman sebagai pendiri sekaligus pemilik yang telah begitu gigih dan tekun sehingga Restoran Sederhana telah menjadi salah satu perusahaan wara laba terbesar di Indonesia dengan hampir seratus jaringan restoran yang tersebar diseluruh kota-kota besar di Indonesia maupun manca negara.

Pada tanggal 02 Agustus 2002, Restoran Sederhana melebarkan sayap dengan membuka cabang di kota Batam. Dengan menggandeng Bapak H. Asman Abnur SE, Msi sebagai investor, Restoran Sederhana cabang Batam mulai beroperasi dengan membuka tiga outlet sekaligus di kota Batam. Masing-masing outlet tersebut adalah:
1. Restoran Sederhana
Windsor Central Blok B No. 1 Nagoya - Batam
Telp : (0778) 426002, (0778) 7059907 Fax (0778) 426002

2. Restoran Sederhana
Jl. Laksamana Bintan, Komplek Tanah Mas Blok C No. 10-11
Sei-Panas - Batam
Telp : (0778) 463043

3. Restoran Sederhana
Komplek Industrial Batamindo Shophouse Blok F#01 No. 38
Muka Kuning - Batam
Telp : (0770) 611880

Dalam perkembangannya, Restoran Sederhana Cabang Batam telah mengalami berbagai perubahan baik fisik maupun struktur kepengurusan dan karyawan.
Pada akhir tahun 2003 tepatnya tanggal 30 Desember 2003, Restoran Sederhana cabang Batam mangalami musibah dengan terbakarnya dapur restoran yang terletak pada lantai 3 gedung outlet Windsor Nagoya. Kebakaran ini telah menyebabkan kerugian yang sangat besar. Disamping kerugian materil musnahnya seluruh fasilitas dapur beserta isinya, juga anjloknya moril semua karyawan dikarenakan ancaman Pemutusan Hubungan Kerja. Namun Alhamdulillah Bapak Asman Abnur selaku investor masih menginginkan eksistensi Restoran Sederhana di kota Batam. Dengan kucuran tambahan dana investasi yang berjumlah milyaran rupiah, Restoran Sederhana outlet Windsor - Nagoya telah direnovasi total.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar