• Komp. Cipta Agung No. 1-3 Depan Pasar Aviari Batu Aji Batam.
  • The Promenade Blok 9A Downtown Harbour Bay Batu Ampar Batam.
  • Windsor Central Blok B No.1 Nagoya Batam.
  • Ruko Mall GF 14-17 Kepri Mall Batam.
  • Komp. Tanjung Pantun Blok FF No.1-2 Jodoh Batam.
  • Windsor Central Blok B No.1 Nagoya Batam.
TELAH DIBUKA RESTORAN SEDERHANA CABANG HARBOUR BAY : THE PROMENADE BLOK 9A DOWNTOWN HARBOUR BAY BATU AMPAR BATAM

Tentang Kami


Restoran Sederhana adalah salah satu restoran yang menyajikan menu masakan padang. Sementara  masakan padang itu sendiri adalah masakan yang berasal dari  Minangkabau atau Provinsi Sumatera Barat.
Masakan Padang atau dikenal juga dengan nasi padang, sangat populer sekali di Indonesia bahkan manca negara. Dengan citra rasa bumbu rempah, pedas, gurih serta enak. Masakan ini memiliki keunikan tersendiri didalam penyajiannya. Biasanya beraneka macam menu disajikan dalam banyak piring yang dibawa dengan ditumpuk teratur bertingkat-tingkat di kedua tangan pelayan nya kemudian dihidangkan ke meja pelanggan.

Sebagai restoran dengan citra masakan padang, Restoran sederhana juga menjalankan cara serta menu yang biasa ada di rumah makan-2 padang. Dengan menyediakan aneka masakan padang seperti : Rendang, gulai kepala kakap, gulai otak sapi, ayam pop, kikil, martabak mesir, sate padang soto padang dan masih banyak lagi.

Begitu juga dengan sistem karyawan nya. Sama dengan kebanyakan rumah makan padang lainnya, Restoran Sederhana tidak memberi gaji per bulan kepada karyawannya. Seluruh karyawan dianggap pemilik saham yang berhak mendapatkan bagi hasil dari keuntungan bersih yang didapat selama 100 hari. Pembagian keuntungan biasanya dilakukan berdasarkan aturan yg telah ditetapkan, dimana setiap karyawan mendapat mato atau point dalam jumlah tertentu sesuai dengan posisi kerja mereka didalam restoran. Dan pada umum nya mato atau point tertinggi  biasanya dipegang oleh kepala masak.

Sekarang ini Restoran Sederhana telah menjadi sebuah perusahaan waralaba nasional. Dengan jumlah cabang lebih dari seratus cabang,  yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia bahkan manca negara.
Salah satu cabang dari Restoran Sederhana Group : Restoran Sederhana Batam yang telah beroperasi semenjak tanggal 2 Agustus 2002. Restoran Sederhana cabang Batam memiliki 3 outlet masing-2 : Windsor Central blok B No. 1 Nagoya Batam , Ruko Mall GF no 14-17 Kepri Mall Batam dan Komp. Tanjung Pantun Blok FF No1-2 Jodoh Batam. 



1 komentar:

  1. Wah representatfi neh, kebetulan saya juga tinggal di Batam, makasih infonya...

    BalasHapus